Sukses

Polisi Temukan Banyak Rambut di TKP Pembunuhan Sadis Sisca Yofie

Selain menemukan ceceran darah, polisi juga menemukan banyak rambut yang diduga milik Sisca Yofie, di sepanjang Jalan Cipedes.

Olah tempat kejadian perkara (TKP) pembunuhan sadis terhadap Sisca Yofie, telah selesai dilakukan aparat kepolisian Sektor Sukajadi, Bandung. Selain menemukan ceceran darah, polisi juga menemukan banyak rambut yang diduga milik korban, di sepanjang Jalan Cipedes.

"Kami lakukan penyisiran lagi dan menemukan banyak rambut menempel di jalan," ujar Kapolsek Sukajadi AKP Sumi saat berbincang dengan Liputan6.com, Selasa (6/8/2013).

Hasil olah TKP juga memastikan bahwa pelaku menyeret manajer perusahaan multifinance itu dengan menggunakan sepeda motor sejauh 1 kilometer.

Sementara, warga yang berada di sekitar TKP mengungkap, saat ditemukan kondisi wanita 34 tahun itu sangat mengenaskan namun masih dalam keaadaan bernyawa. Korban sempat berada di lokasi sekitar satu jam setengah lamanya sebelum akhirnya dibawa ke rumah sakit.

Sisca Yofie dibunuh secara sadis dengan cara diseret oleh pelaku menggunakan sepeda motor. Berdasarkan keterangan saksi mata, selain diseret pelaku dengan sepeda motor, korban juga dipukuli dengan menggunakan helm dan dibacok. (Mut/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.