Polisi Temukan Banyak Rambut di TKP Pembunuhan Sadis Sisca Yofie

  • Peristiwa
  • 0
  • 06 Agu 2013 15:10
Olah tempat kejadian perkara (TKP) pembunuhan sadis terhadap Sisca Yofie, telah selesai dilakukan aparat kepolisian Sektor Sukajadi, Bandung. Selain menemukan ceceran darah, polisi juga menemukan banyak rambut yang diduga milik korban, di sepanjang Jalan Cipedes.

"Kami lakukan penyisiran lagi dan menemukan banyak rambut menempel di jalan," ujar Kapolsek Sukajadi AKP Sumi saat berbincang dengan Liputan6.com, Selasa (6/8/2013).

Hasil olah TKP juga memastikan bahwa pelaku menyeret manajer perusahaan multifinance itu dengan menggunakan sepeda motor sejauh 1 kilometer.

Sementara, warga yang berada di sekitar TKP mengungkap, saat ditemukan kondisi wanita 34 tahun itu sangat mengenaskan namun masih dalam keaadaan bernyawa. Korban sempat berada di lokasi sekitar satu jam setengah lamanya sebelum akhirnya dibawa ke rumah sakit.

Sisca Yofie dibunuh secara sadis dengan cara diseret oleh pelaku menggunakan sepeda motor. Berdasarkan keterangan saksi mata, selain diseret pelaku dengan sepeda motor, korban juga dipukuli dengan menggunakan helm dan dibacok. (Mut/Yus)

Credit: Raden Trimutia Hatta


Related Articles
Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler