Sukses

Ungkap Pembunuhan Sisca Yofie, Polisi Periksa CCTV Warga

Aparat kepolisian Sektor Sukajadi, Bandung, menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP) pembunuhan sadis terhadap Sisca Yofie.

Aparat Polsek Sukajadi, Bandung, menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP) pembunuhan sadis terhadap Sisca Yofie. Di TKP, Polisi mengidentifikasi adanya ceceran darah.

Selain itu, polisi juga memeriksa CCTV yang terpasang di rumah warga yang mengarah ke arah Jalan Cipedes, tempat ditemukannya korban bersimbah darah akibat diseret dan dibacok pelaku.

Hasil olah TKP memastikan bahwa pelaku menyeret manajer perusahaan multifinance itu dengan menggunakan sepeda motor sejauh 1 kilometer.

"Pelaku menyeret korban sejauh 1 kilometer, mulai dari tempat kosnya hingga ditemukan warga," ungkap Kapolsek Sukajadi AKP Sumi di lokasi, Selasa (6/8/2013).

Sementara itu menurut warga yang berada di sekitar TKP, saat ditemukan kondisi wanita 34 tahun itu sangat mengenaskan namun masih dalam keaadaan bernyawa. Korban sempat berada di lokasi sekitar satu jam setengah lamanya sebelum akhirnya dibawa ke rumah sakit.

Sisca Yofie dibunuh secara sadis dengan cara diseret oleh pelaku menggunakan sepeda motor. Berdasarkan keterangan saksi mata, selain diseret pelaku dengan sepeda motor, korban juga dipukuli dengan mengunakan helm dan dibacok. (Mut/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.