Ungkap Pembunuhan Sisca Yofie, Polisi Periksa CCTV Warga

  • Peristiwa
  • 0
  • 06 Agu 2013 14:37
Aparat Polsek Sukajadi, Bandung, menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP) pembunuhan sadis terhadap Sisca Yofie. Di TKP, Polisi mengidentifikasi adanya ceceran darah.

Selain itu, polisi juga memeriksa CCTV yang terpasang di rumah warga yang mengarah ke arah Jalan Cipedes, tempat ditemukannya korban bersimbah darah akibat diseret dan dibacok pelaku.

Hasil olah TKP memastikan bahwa pelaku menyeret manajer perusahaan multifinance itu dengan menggunakan sepeda motor sejauh 1 kilometer.

"Pelaku menyeret korban sejauh 1 kilometer, mulai dari tempat kosnya hingga ditemukan warga," ungkap Kapolsek Sukajadi AKP Sumi di lokasi, Selasa (6/8/2013).

Sementara itu menurut warga yang berada di sekitar TKP, saat ditemukan kondisi wanita 34 tahun itu sangat mengenaskan namun masih dalam keaadaan bernyawa. Korban sempat berada di lokasi sekitar satu jam setengah lamanya sebelum akhirnya dibawa ke rumah sakit.

Sisca Yofie dibunuh secara sadis dengan cara diseret oleh pelaku menggunakan sepeda motor. Berdasarkan keterangan saksi mata, selain diseret pelaku dengan sepeda motor, korban juga dipukuli dengan mengunakan helm dan dibacok. (Mut/Yus)

(Raden Trimutia Hatta)

Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler