Sukses

Kronologi Pembunuhan Sadis Manajer Cantik Sisca Yofie

Wanita bernama Sisca Yofie itu dibunuh secara sadis dengan diseret motor dan dibacok.

Manajer sebuah perusahaan finance ditemukan bersimbah darah di pinggir jalan kawasan Sukajadi, Bandung. Wanita bernama Sisca Yofie itu dibunuh secara sadis dengan diseret motor dan dibacok.

Kapolsek Sukajadi, AKP Sumi  mengungkap, aksi brutal itu terjadi pada Senin 5 Agustus malam sekitar pukul 18.30 WIB. Saat itu korban baru saja pulang dari tempat kerjanya.

Berikut kronologi pembunuhan sadis terhadap wanita berusia 25 tahun itu, seperti dituturkan AKP Sumi kepada Liputan6.com, Selasa (6/8/2013):

Senin 5 Agustus Pukul 18.30
Sisca Yofie tiba di tempat kosnya, Jalan Setra Indah Utara, Sukajadi, Bandung. Korban turun dari mobil dan membuka pagar kos. Namun, sebelum memasukan mobilnya ke garasi, korban dihampiri pelaku yang telah menguntitnya menggunakan sepeda motor.

"Mau masuk ke mobil lagi dia langsung disergap, diseret motor. Dia diseret dari tempat kos ke TKP sejauh 1 km dengan sepeda motor," ujar AKP Sumi.

Berdasarkan keterangan saksi mata, korban diseret pelaku dengan cara menjambak rambut dari atas sepeda motor. Selain diseret, korban juga dipukuli dengan mengunakan helm dan dibacok berkali-kali.

Senin 5 Agustus Pukul 18.50
Setelah diseret sejauh 1 km, Sisca ditinggal pelaku di pinggir Jalan Cipedes Tengah, Kecamatan Sukajadi, Bandung, dengan berlumuran darah. Saat ditemukan Sisca masih bernafas.

Mobil patroli polisi yang kebetulan melintas langsung membawa korban ke rumah sakit.

Senin 5 Agustus Pukul 19.15
Di perjalanan menuju rumah sakit, Sisca mengembuskan nafas terakhir. Jasad Sisca Yofie akhirnya dibawa polisi ke kamar jenazah Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung.

"Motif dan jumlah pelaku kini masih dalam penyelidikan," pungkas AKP Sumi. (Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.