Sukses

Sebelum Diseret Motor, Sisca Yofie Dikuntit 2 Pria

Wanita bernama Sisca Yofie itu ditemukan warga bersimbah darah di pinggir jalan kawasan Sukajadi, Bandung, Senin 5 Agustus malam.

Warga Bandung, digegerkan dengan adanya pembunuhan sadis yang menimpa seorang manajer perusahan finance. Wanita bernama Sisca Yofie itu ditemukan warga bersimbah darah di pinggir jalan kawasan Sukajadi, Bandung, Senin 5 Agustus malam.

Menurut Kapolsek Sukajadi, AKP Sumi, wanita 34 tahun itu penuh luka setelah diseret dengan sepeda motor sejauh 1 km. Sebelum dianiaya, korban diketahui sempat diikuti pelaku.

"Menurut saksi dan bukti dia dikuntit pengendara motor, saat mau masuk ke rumah kos," ujar AKP Sumi saat dihubungi Liputan6.com, Selasa (6/8/2013).

Berdasarkan keterangan saksi mata, selain diseret pelaku dengan sepeda motor, korban juga dipukuli dengan mengunakan helm dan dibacok senjata tajam.

Polisi hingga kini masih mendalami motif sekaligus melakukan penyelidikan dalam kasus pembunuhan ini. Polisi juga berfokus memburu kedua pelaku yang diduga mengenal korban, sekaligus menjadi otak pembunuhan tersebut. (Mut/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini