Sukses

Sebelum Diseret Motor, Manajer Cantik di Bandung Bertengkar

Seorang Manajer Cabang sebuah perusahaan finance di Bandung dibunuh dengan sadis. Sekujur tubuhnya ditemukan penuh luka di pinggir jalan.

Seorang Manajer Cabang sebuah perusahaan multifinance di Bandung dibunuh dengan sadis. Sekujur tubuhnya ditemukan penuh luka di pinggir jalan kawasan Sukajadi, Kota Bandung, Senin 5 Agustus 2013 malam, sebelum akhirnya tewas saat menuju Rumah Sakit.

Berdasarkan keterangan saksi mata, tubuh wanita 25 tahun bernama Fransisca Yofie itu diseret pelaku dengan sepeda motor. Korban juga dipukuli dengan mengunakan helm dan dibacok senjata tajam.

Sebelum dianiaya, korban terlihat bertengkar bersama 2 teman pria lainnya yang mengendarai sepeda motor. Namun tanpa diketahui sebabnya, kedua pria yang diduga pelaku kemudian menganiaya hingga membunuh korban.

Polisi hingga kini masih mendalami motif sekaligus melakukan penyelidikan dalam kasus pembunuhan ini. Polisi juga berfokus memburu kedua pelaku yang diduga mengenal korban, sekaligus menjadi otak pembunuhan tersebut. (Riz/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini