Sukses

Sebelum Tewas, Manajer Cantik Diseret Motor dan Dibacok

Seorang wanita cantik ditemukan tewas mengenaskan di pinggir jalan kawasan Sukajadi, Kota Bandung, Senin 5 Agustus 2013 malam.

Pembunuhan secara sadis terjadi di Bandung. Seorang wanita cantik tewas mengenaskan setelah bersimbah darah di pinggir jalan kawasan Sukajadi, Kota Bandung, Senin 5 Agustus 2013 malam.

Perempuan berusia 25 tahun itu bernama Fransisca Yofie. Manajer cabang sebuah perusahaan finance itu tewas setelah dianiaya 2 orang pria yang mengendarai sepeda motor.

Berdasarkan keterangan saksi mata, tubuh Sisca diseret pelaku dengan sepeda motor kemudian dipukul dengan mengunakan helm dan dibacok senjata tajam.

Korban ditemukan tewas bersimbah darah di pinggir Jalan Cipedes, kawasan Sukajadi, Kota Bandung. Warga yang melihat korban tidak berdaya kemudian membawanya ke rumah sakit. Namun di dalam perjalanan akhirnya tewas. (Riz/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.