Sukses

Manajer Cantik Dibunuh Secara Sadis di Bandung

Seorang wanita cantik tewas mengenaskan setelah bersimbah darah di pinggir jalan kawasan Sukajadi, Kota Bandung, Senin 5 Agustus 2013 malam.

Seorang wanita cantik tewas mengenaskan setelah bersimbah darah di pinggir jalan kawasan Sukajadi, Kota Bandung, Senin 5 Agustus 2013 malam. Perempuan bernama Sisca Yofie itu diketahui dianiaya secara sadis.

Menurut saksi mata, korban berusia 34 tahun yang diketahui berprofesi sebagai manajer cabang perusahaan multifinance itu tewas setelah dianiaya 2 orang pria yang mengendarai sepeda motor.

Jasad korban wanita cantik ini terbujur kaku di ruang jenazah Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung untuk selanjutnya menjalani proses otopsi oleh petugas forensik.

Korban mengalami sejumlah luka akibat dibunuh pelaku di bagian wajah dan sekujur tubuhnya dengan menggunakan senjata tajam dan benda tumpul. (Riz/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini