Sukses

[VIDEO] Model Della Tewas Serangan Jantung, Keracunan, Atau...

Seorang model Della Caroline tewas dengan luka lebam di sekitar leher dan kepala. Untuk sementara, polisi menyimpulkan korban tewas karena keracunan setelah mengkonsumsi minuman keras yang dicampur dengan minuman ringan.

Liputan 6 SCTV, Selasa (6/8/2013) memberitakan, keluarga Della larut dalam duka. Kesedihan juga tak dapat disembunyikan dari gurat-gurat wajah ibunda Della, Anna Susanti. Kerabat dan shabat Della berdatangan ke kamar jenasah RSCM. Mereka tak menduga Della yang dikenal ceria pergi begitu cepat.

Anna mengaku tidak mengetahui penyebab kematian putrinya. Dia pun tak berani menduga-duga meski sempat mendapatkan bekas luka di tubuh putrinya. Sebelumnya, Della diduga meninggal karena serangan jantung. Namun polisi berkata lain. Untuk sementara, penyidik menyimpulkan Della korban keracunan.

"Dugaan sementara kita dapatkan ini keracunan, keracunan apa, apakah karena caampuran Vodka dengan Sprite atau karena nuggetnyaa sendiri. Ini kami duga demikian, namun kami masih tunggu hasil otopsi," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto.

Usai diotopsi, jenasah Della Caroline dimakamkan di TPU Petamburan, Tanah Abang. Diiringi tangis sang bunda dan para sahabat.

Della Caroline ditemukan tewas di kamar 206 sebuah apartemen milik teman dekatnya di kawasan Casablanca Tower 2 pada Minggu dini hari. Kasus kematian Della  kini ditangani penyidik Polres Metro Jakarta Selatan. (Eks)