Sukses

Ibunda: Sebelum Meninggal, Della Caroline Terlihat Sehat

"Dia terlihat sehat. Tidak ada tanda-tanda sedang sakit," kata Anna Susanti, Ibunda Della.

Polisi masih menyelidik penyebab kematian Della Caroline (34). Mantan model majalah dewasa itu ditemukan tewas di Apartemen Puri Casablanca, Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (4/8/2013) dini hari.

Berdasarkan penyelidikan, polisi menyebut Della diketahui minum Vodka dicampur minuman bersoda sebelum tewas. Namun, pihak keluarga mencurigai ada hal lain yang menyebabkan Della tewas.

"Kecurigaan lain ada. Karena di jenazahnya ditemukan tanda seperti bekas kekerasan," kata ibunda Della, Anna Susanti, di TPU Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (5/8/2013).

Anna mengaku sempat bertemu dengan anak semata wayangnya itu, Jumat 1 Agustus 2013 lalu. Dan saat itu, Della tidak menunjukkan gejala-gejala sedang sakit.

"Dia terlihat sehat. Tidak ada tanda-tanda sedang sakit," kata Anna.

Anna memastikan, anaknya tersebut juga tidak memiliki riwayat sakit parah. "Nggak, nggak punya riwayat sakit dia."

Sejauh ini, Anna memang menaruh curiga sebab lain kematian pada Della. Dia tak percaya Della tewas karena minum Vodka dicampur minuman bersoda.

Kendati ditemukan tanda seperti bekas kekerasan di jasad Della, Anna enggan berspekulasi terlalu jauh. Untuk itu, dia dan keluarga menunggu hasil otopsi guna mengetahui secara pasti apa penyebab kematiannya.

"Apapun hasil otopsi saya terima," kata Anna.

Seperti diketahui, Della Caroline (34) ditemukan tewas di Apartemen Puri Casablanca, Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (4/8/2013) dini hari. Apartemen itu milik Warga Malaysia keturunan India bernama Umar Bipin.

Belum diketahui pasti apa penyebab kematian Della yang merupakan anak semata wayang Anna Susanti tersebut. (Adi/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini