Sukses

Model Della Caroline Baru 3 Bulan Kenal Pemilik Apartemen

Pada polisi, Umar menuturkan kedatangan Della malam itu sekitar pukul 02.30 WIB hanya sebagai teman.

Kematian model Della Caroline di kamar mandi sebuah apartemen di Puri Casablanca, Jakarta Selatan, akhirnya terungkap. Serangan jantung karena menegak vodka campur soda dalam keadaan lambung kosong menjadi penyebab meninggalnya.

Kapolsek Tebet Kompol Nico Andreano Setiawan menuturkan korban dan pemilik apartemen, Kumar Bippin yang warga negara Malaysia saling kenal sejak 3 bulan lalu.

Nico mengatakan kedatangan Della ke apartemen tersebut disambut hangat oleh Kumar. "Malam itu dia (Della) mengirim SMS ke Kumar. Sampai apartemen mereka ngobrol, ditawari makan, tapi Della tidak mau," kata Nico saat dihubungi wartawan, Senin (5/8/2013).

Pada polisi, Umar menuturkan kedatangan Della malam itu sekitar pukul 02.30 WIB hanya sebagai teman. Ketika disinggung mengenai adanya hubungan intim di antara keduanya malam itu, Nico memastikan tidak ada. "Mereka tidak melakukan. Della sedang menstruasi," jelasnya.

Kompol Nico Andreano Setiawan meyakinkan meninggalnya Della karena serangan jantung mendadak. "Kematian karena jantung. Tidak ada hal-hal yang lain, tidak tanda kekerasan. Kemungkinan besar kondisi perut lagi kosong," kata Nico pada wartawan.

Kosongnya perut Della itu memicu serangan jantung setelah meminum minuman keras jenis vodka yang dicampur dengan soda. Karenanya polisi juga melakukan uji laboratorium pada vodka tersebut. "Kalau vodka itu asli atau tidak harus diperiksa dulu," ujarnya. (Ary/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini