Sukses

[VIDEO] Suasana Haru 24 Orang Hilang Bertemu Keluarga

Menjelang Lebaran, Griya Peduli PMI Kota Solo, Jawa Tengah mempertemukan 24 orang hilang dengan keluarga yang sudah lama berpisah.

Menjelang Hari Raya Idul Fitri, Griya Peduli PMI Kota Solo, Jawa Tengah mempertemukan 24 orang dengan keluarga mereka yang sudah lama berpisah. Suasana haru pun mewarnai pertemuan tersebut.

Dalam Liputan 6 Petang SCTV, Senin (5/8/2013), tampak suasana haru di Griya Peduli PMI saat pertemuan orang hilang dengan keluarga masing-masing. Air mata tak terbendung setelah sekian lama tak bertemu.

24 Orang hilang ditemukan petugas PMI dalam keadaan telantar. Kemudian dirawat hingga akhirnya pulih dan dapat menceritakan asal serta keberadaan keluarga mereka.

Pertemuan kembali dengan keluarga ini diharapkan bisa menjadi lembaran baru bagi keluarga-keluarga yang terpisah ini. Hingga saat ini, Griya Peduli PMI Kota Solo masih merawat 120 orang telantar yang ditemukan di jalanan Kota Solo. (Riz/Yus)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini