Sukses

Terungkap, Model Della Caroline Tewas Akibat Serangan Jantung

Penyebab kematian model nama Della Caroline yang ditemukan di apartemen Puri Casablanca, Jakarta Selatan akhirnya terungkap.

Penyebab kematian model bernama Della Caroline yang ditemukan di apartemen Puri Casablanca, Jakarta Selatan, akhirnya terungkap. Kapolsek Tebet Kompol Nico Andreano Setiawan menyatakan meninggalnya Della karena serangan jantung.

"Kematian karena jantung. Tidak ada hal-hal yang lain, tidak tanda kekerasan. Kemungkinan besar kondisi perut lagi kosong," kata Nico pada wartawan di Jakarta, Senin (5/8/2013).

Kosongnya perut Della itu memicu serangan jantung setelah meminum minuman keras jenis vodka yang dicampur dengan soda. Karenanya polisi juga melakukan uji laboratorium pada vodka tersebut. "Kalau vodka itu asli atau tidak harus diperiksa dulu," ujarnya.

Seorang saksi yang terakhir bersama Della, Kumar Bippin menuturkan pada polisi, dirinya sempat menawari nugget untuk dikonsumsi Della. "Sempat ditawari makan saat datang ke apartemen, tapi Della tidak mau dan malah memilih vodka," jelas Nico.

Della meninggal di kamar mandi apartemen milik Kumar yang seorang warga negara Malaysia. Polisi menuturkan, keduanya sudah saling kenal 3 bulan lalu. (Ary/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.