Sukses

Teman Pria Model Della Caroline WN Malaysia Keturunan India

Kakak tiri korban, Rere mengaku pernah berbincang dengan Umar. Kala itu, kata Rere, Umar mengaku sebagai pengusaha batu bara.

Mantan model majalah pria dewasa, Della Caroline (34) ditemukan tewas di Apartemen Puri Casablanca, Tebet, Jakarta Selatan, Minggu dini hari. Si pemilik apartemen kini masih diperiksa kepolisian sebagai saksi.

Menurut pihak keluarga, pemilik apartemen merupakan WN Malaysia keturunan India. "Dia itu orang sana, bukan WNI. Namanya Umar Bipin," kata kakak tiri Della, Rere, usai pemakaman di Tempat Pemakaman Umum Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (5/8/2013). Nama Umar disebut polisi sebagai Kumar.

Rere mengaku pernah berbincang dengan Umar. Kala itu, kata Rere, Umar mengaku sebagai pengusaha batu bara.

"Tapi ke orang lain dan polisi dia mengaku cuma manajer di perusahaan batu bara itu. Padahal dia yang punya perusahaan itu," ucapnya.

Sayangnya, Della selama ini tidak pernah bercerita jika ia kenal dengan Umar. Karenanya, Rere maupun Ibunda Della, Anna Susanti, belum pernah bertemu muka dengan Umar.

"Della kan supel, temannya banyak. Tapi nggak pernah cerita kalau ia kenal sama Umar. Dikenalkan ke kita saja belum pernah," kata Rere.

Belum diketahui pasti apa penyebab kematian Della yang merupakan anak semata wayang Anna Susanti. Namun, pihak kepolisian mengatakan, dari olah lokasi kejadian, diduga Della yang pernah menjadi model tersebut sebelum tewas meminum Vodka dicampur minuman bersoda.

Usai otopsi, kerabat Della menemukan sejumlah kejanggalan. Ada luka memar di lengan kiri dan tengkuk, serta tusukan jarum di leher. (Ism/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.