Sukses

Model Anggita Sari Dilarang Besuk Bos Narkoba Freddy Budiman

Suwarso mendapat kabar bahwa Freddy akan dibesuk hari ini oleh keluarga besarnya, termasuk sang kekasih Anggita Sari.

Model majalah pria dewasa Anggita Sari berencana membesuk sang kekasih yang juga bos narkoba Freddy Budiman di Lembaga Pemasyarakatan Nusakambangan, Cilacap, Jawa Tengah. Namun, napi yang divonis mati itu belum bisa dijenguk.

"Belum boleh dijenguk. Alasannya, karena dia baru masuk dan ada masa pengenalan lingkungan," ujar Kepala Divisi Pemasyarakatan Kementerian Hukum dan HAM Kantor Wilayah Jateng, Suwarso, dalam perbincangan dengan Liputan6.com, Senin (5/8/2013).

Suwarso mendapat kabar bahwa Freddy akan dibesuk hari ini oleh keluarga besarnya, termasuk sang kekasih Anggita Sari. Tetapi hingga siang ini, Suwarso belum menerima permohonan besuk untuk Freddy.

"Sekalipun izin itu ada, kami belum bisa kasih izin. Lagi masa orientasi. Pasti ada waktu bagi napi untuk menyesuaikan dulu," kata Suwarso.

Freddy Budiman telah dipindah ke Lembaga Pemasyarakatan Nusakambangan, Jawa Tengah pada Jumat 30 Juli dini hari. Langkah pemindahan itu dinilai pihak berwenang sebagai jalan satu-satunya bagi sang bandar narkoba agar tak lagi membuat masalah.

4 hari setelah kepindahan Freddy, Anggita berencana untuk menyambangi Freddy. "Besok (Senin 5 Agustus) waktu jenguknya," tutur Anggita melalui pesan singkatnya kepada Liputan6.com, kemarin. (Ism/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini