Sukses

Model Della Caroline Tewas, Ibunda: Dia Mandiri dan Supel

Namun untuk urusan asmara, Anna tidak mengetahui dengan siapa Della berpacaran.

Ibunda Della Caroline (34), Anna Susanti, menceritakan anaknya adalah anak yang sangat manja. Namun, bukan berarti Della tak mandiri.

"Dia itu mandiri. Makanya dia pernah jadi model dan dapat uang untuk biaya hidupnya sendiri. Sesekali juga saya sering dikasih," kata Anna di TPU Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (5/8/2013)..

Soal pergaulan, kata Anna, anaknya itu tipe orang yang supel. Dengan sama siapa saja ia berteman. Namun untuk urusan asmara, Anna tidak mengetahui dengan siapa Della berpacaran.

"Anaknya tuh tertutup untuk urusan masalah-masalah pribadi. Tapi kalau secara umum dia ceria, periang. Nggak pernah cerita kalau dia lagi ada masalah," kata Anna.

Della ditemukan tewas di Apartemen Puri Casablanca, Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (4/8/2013) dini hari. Apartemen itu sendiri merupakan milik seorang WN Malaysia keturunan India bernama Kumar Bipin.

Belum diketahui pasti penyebab kematian Della yang merupakan anak semata wayang Anna Susanti tersebut. Namun, pihak kepolisian mengatakan, dari olah lokasi kejadian, diduga Della yang pernah menjadi model tersebut sebelum tewas meminum Vodka dicampur minuman bersoda. (Ary/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini