Sukses

Ada Luka Tusukan Jarum di Leher Model Della Caroline

Dari keterangan orang dekat Della, diketahui ada luka bekas tusukan jarum di salah satu bagian tubuhnya.

Penyebab kematian mantan model majalah pria dewasa, Della Caroline (34) masih menjadi misteri. Dari keterangan orang dekat Della, diketahui ada luka bekas tusukan jarum di salah satu bagian tubuhnya.

"Di leher kiri ada bekas ada tusukan jarum," kata Yusri (55), tetangga korban saat ditemui di lokasi pemakaman, Senin (5/8/2013).

Yusri mengaku sempat melihat jenazah Della yang ditemukan tewas di Apartemen Puri Casablanca, Tebet, Jakarta Selatan, dini hari tadi. Usai otopsi di RS Cipto Mangunkusumo, Yusri berkesempatan melihat kondisi jenazah wanita yang dikenal sejak kecil itu.

"Dulu dia tinggal di Kota Bambu, Jakarta Barat sampai SMA. Setelah jadi model, dia misah, tinggal di kos. Pernah juga di Tanjung Duren dan Kota Bumi, Tangerang," ujar Yusri. Yusri juga melihat ada luka memar di lengan kiri dan tengkuk wanita yang dikenal supel itu.

Hingga kini hasil otopsi belum dikeluarkan. Polisi masih mengusut penyebab kematian Della. Satu orang saksi sudah diperiksa yakni Kumar, pria India pemilik kamar apertemen. (Ism/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini