Sukses

Terharu Lihat Pemudik Kereta Api, SBY: Saya Pernah Seperti Ini

Saat meninjau Stasiun Pasar Senen, Jakarta Pusat, Presiden SBY menyempatkan diri berbincang dengan penumpang.

Saat meninjau Stasiun Pasar Senen, Jakarta Pusat, Presiden SBY menyempatkan diri berbincang dengan penumpang. Dirinya mengaku terharu karena ingat semasa masih susah dulu.

"Saya sangat terharu. Dulu saya mengalami seperti ini. Saya juga dari bawah dan juga ngalamin naik kereta seperti ini," kata SBY di sela-sela perbincangannya dengan penumpang, Senin (5/8/2013).

SBY meninjau KA Bengawan jurusan Jakarta-Solo. Sebelum naik ke gerbong 3, SBY sempat menuju lokomotif dan berbincang dengan masinis. Didampingi Wapres Boediono, SBY dan rombongan juga menanyakan kondisi penumpang dalam menghadapi mudik lebaran kali ini.

"Sekarang sudah enak, duduk sesuai dengan tiketnya. WC juga bersih tidak seperti tahun-tahun sebelumnya," ujar SBY.

Setelah hampir satu jam berada di Stasiun Pasar Senen, SBY beserta rombongan meninggalkan stasiun. SBY dijadwalkan mengunjungi Kantor Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat. (Mut/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.