Sukses

Model Della Caroline Tewas, Ada Memar di Lengan Kiri dan Tengkuk

Dari keterangan kerabat diketahui terdapat sejumlah memar di beberapa bagian tubuh Della.

Mantan model majalah pria dewasa, Della Caroline (34), dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum Petamburan, Jakarta Pusat. Dari keterangan kerabat diketahui terdapat sejumlah memar di beberapa bagian tubuh Della.

"Di jenazahnya seperti ada tanda-tanda kekerasan. Memar di lengan kiri, tengkuk, dan seperti ada bekas pentul korak api di dahi," kata Yusri (55), tetangga korban saat ditemui di lokasi pemakaman, Senin (5/8/2013).

Yusri mengaku sempat melihat jenazah Della yang ditemukan tewas di Apartemen Puri Casablanca, Tebet, Jakarta Selatan, dini hari tadi. Usai otopsi di RS Cipto Mangunkusumo, Yusri berkesempatan melihat kondisi jenazah wanita yang dikenal supel itu.

"Saya kenal dari kecil, sejak zaman SD. Orangtuanya teman main saya. Bahkan saya sempat mengantar-jemput dia ke sekolah," ujar Yusri.

Hingga kini hasil otopsi belum dikeluarkan. Polisi masih mengusut penyebab kematian Della. Satu orang saksi sudah diperiksa yakni Kumar, pria India pemilik unit apartemen. (Ism/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini