Sukses

Ditabrak Motor dan Terlindas Mobil, Nenek di Indramayu Tewas

Malang nasib Tarina (71), seorang nenek yang baru pulang dari sawah, harus meninggal dunia akibat terlindas di bagian perutnya.

Malang nasib Tarina (71), seorang nenek yang baru pulang dari sawah, harus meninggal dunia akibat terlindas di bagian perutnya saat menyeberang jalan, Senin (5/8/2013).

Peristiwa itu terjadi pukul 09.00 WIB. Tarlina baru saja mengambil sayur-sayuran dari sawah. Memakai kebaya dan rok batik, nenek itu mau kembali ke rumahnya, menyeberangi jalur Pantura yang dilintasi kendaraan bermotor dengan kecepatan tinggi. Usai ditabrak motor, Tarina disambar mobil yang melaju dari arah belakang dengan kecepatan tinggi. Sang nenek pun tewas di lokasi.

"Korban meninggal di tempat karena terlindas di bagian perut, sebelumnya dia ditabrak motor," ujar petugas yang sedang berjaga di Jalan Sukalila, Desa Pilangsari, Indramayu.

Polisi berpangkat brigadir itu mengatakan, kasus ini akan ditangani Polres Indramayu. "Tersangka sudah dibawa ke Polsek Jatibarang. Untuk yang motor, masih di sini karena dia luka-luka," imbuhnya.

Tangis keluarga pun pecah. Jasad Tarlina langsung ditutup. Pihak keluarga saat ini sedang dimintai keterangan.

Kejadian tersebut berawal ketika Tarlina meminta bantuan kepada aparat yang sedang berjaga. Berbekal bendera merah, polisi pun mengibas-ngibaskan untuk memberitahu kendaraan agar memperlambat lajunya. Selain dibantu petugas, Tarlina juga diseberangkan oleh Ali, salah seorang penjual minuman dekat pos polisi.

Ali menggandeng Tarlina. Ketika melihat kendaraan lain memperlambat lajunya, mereka pun menyeberang. Tak lama kemudian, sepeda motor warna merah bernopol B 6204 GAY melaju kencang, pengendara itu tak menghiraukan tanda untuk memperlambat laju kendaraan.

Ali yang melihat motor tersebut berusaha menghindar, tapi reflek Tarina kurang cepat. Akibatnya, Tarina tertabrak motor itu. Belum selesai, sebuah mobil Suzuki APV warna hitam bernopol B 190 BI melindas nenek tersebut. (Frd/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini