Sukses

[VIDEO] Ditabrak Polisi, 2 Remaja Tewas, 1 Kritis

2 remaja tewas dan seorang lainnya kritis setelah sepeda motor mereka ditabrak seorang anggota polisi di Lumajang, Jatim.

3 remaja yang sedang menunggu waktu berbuka puasa dengan berkeliling menggunakan sepeda motor ditabrak mobil anggota Kepolisian Resor Probolinggo di Jalan Raya Ranuyoso, Lumajang, Jawa Timur. Akibat peristiwa ini, 2 remaja tewas, sedang seorang lainnya kritis.

Isak tangis keluarga korban tak terbendung saat mobil ambulans yang membawa 3 remaja korban kecelakaan tiba di Rumah Sakit Dokter Haryoto, Lumajang, Minggu 4 Agustus 2013. 2 orang remaja yang tewas yakni Ahmad Sodikin dan Ainul Rofik. Sedangkan korban lainnya Hadi kondisinya kritis.

Diduga kuat penabrak ketiga remaja tersebut adalah Brigadir Adi Waluyo, anggota Polres Probolinggo. Ironisnya, setelah menabrak korban, oknum polisi tersebut sempat melarikan diri, namun tertangkap di wilayah Klakah, Lumajang.

"Kasusnya masih dalam pendalaman, sementara pelaku sudah diamankan," ujar Aiptu Gunawan, Kanit Laka Polres Lumajang dalam tayangan Liputan 6 SCTV, Senin (5/8/2013) pagi.

Polisi sudah mengamankan sepeda motor korban dan mobil oknum polisi di Satlantas Polres Lumajang. Sedang oknum polisi pelaku tabrak lari masih diperiksa di Kasi Propam Polres Lumajang. (Ado)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini