Sukses

[VIDEO] Armada Bus Kurang, Ribuan Pemudik Gratis Telantar

Ribuan orang rela menunggu lama di kawasan Senayan untuk bisa pulang dalam acara mudik gratis yang diselenggarakan sebuah pusat perbelanjaan

Demi merayakan Lebaran di kampung halaman, ribuan orang rela menunggu lama untuk bisa pulang dalam acara mudik gratis yang diselenggarakan sebuah pusat perbelanjaan. Tidak tanggung-tanggung, orang dewasa, anak-anak hingga balita terpaksa menunggu bus lebih dari 12 jam yang akan mengangkut mereka ke kampung halaman.

Kesal dan kecewa pun dirasakan para pemudik yang berkumpul di kawasan Senayan, Minggu 4 Agustus malam. Betapa tidak, untuk mengikuti acara mudik ini mereka harus berbelanja hingga Rp 1 juta untuk mendapatkan satu tiket mudik gratis. Diduga acara mudik gratis ini terhambat akibat kekurangan armada bus.

Supar, salah seorang peserta mudik gratis mengaku kecewa dengan pelayanan yang diberikan pusat perbelanjaan tersebut. "Saya menunggu dari tadi pagi, sejak pukul 6," ujar pria yang akan mudik ke Solo, Jawa Tengah.

Dalam tayangan Liputan 6 SCTV, Senin (5/8/2013) malam, akibat kekurangan bus, pihak panitia terpaksa mengerahkan sejumlah bus Angkutan Perbatasan Terintegrasi Busway (APTB) untuk mengangkut para pemudik tujuan Jawa Tengah dan Jawa Timur. (Ado)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini