Sukses

Kekasih Jenguk Bos Narkoba Freddy Budiman di Nusakambangan

Anggita pun berencana untuk menyambangi 'istana' baru kekasih hatinya di LP Nusakambangan yang terletak di kawasan Jawa Tengah.

Napi bandar narkoba Freddy Budiman telah dipindah ke Lembaga Pemasyarakatan Nusakambangan, Jawa Tengah pada Jumat 30 Juli dini hari. Langkah pemindahan itu dinilai pihak berwenang sebagai jalan satu-satunya bagi sang bandar narkoba agar tak lagi membuat masalahNamun kepindahan Freddy ternyata membuat sang kekasih yang juga model majalah pria dewasa, Anggita Sari sedih.4 hari setelah kepindahan Freddy, Anggita pun berencana untuk menyambangi 'istana' baru kekasih hatinya di LP Nusakambangan yang terletak di kawasan Jawa Tengah. Ia rela datang jauh dari Jakarta. "Besok (Senin 5 Agustus) waktu jenguknya," tutur Anggita melalui pesan singkatnya kepada Liputan6.com, Minggu (4/8/2013).Dalam kunjungan tersebut, Anggita tak sendiri melainkan ditemani oleh beberapa orang. "Besuk bareng keluarga besar Mas Freddy," ungkapnya.Berdasarkan informasi yang diterima Liputan6.com dari Anggita, dirinya telah meluncur dari Jakarta dan dalam perjalanan menuju LP Nusakambangan. Namun perjalanannya bersama keluarga besar Freddy sempat terhambat arus mudik."Alhamdulillah udah sampai Cilacap. Macet," kat Anggita. (Tnt/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini