Sukses

Mau Gaet Jokowi, Prabowo atau Yusril? Hatta Rajasa: Hahaha...

Ketua Umum PAN Hatta Rajasa menegaskan dirinya belum memikirkan siapa pasangan yang akan mendampinginya nyapres.

Pemilu 2014 semakin dekat. Beberapa partai politik (parpol) peserta pemilu sudah mendeklarasikan capresnya. Namun tidak demikian dengan Partai Amanat Nasional (PAN).

Ketua Umum PAN Hatta Rajasa menegaskan dirinya belum memikirkan siapa pasangan yang diusungnya. Tapi ia tak menampik pernah bertemu dengan Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Gubernur DKI Joko Widodo.

"Kalau ketemu iya, sama Pak Prabowo, Pak Jokowi," kata Hatta usai melepas peserta mudik gratis di Hall Basket Kompleks Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu, (3/8/2013).

Dia mengungkap, pertemuan yang pernah dilakukan dengan Jokowi itu hanya bersifat biasa. Namun Menteri Perekonomian ini enggan membeber isi pembicaraannya.

"Pertemuan itu biasa. Kalau saya bilang tidak bertemu, saya bohong. Saya tidak mau bohong bulan puasa. Saya tidak mau membicarakan apa isinya (pertemuan itu)," ujar Hatta.

Saat ditanya pilih mana, apabila disodorkan nama Jokowi, Prabowo, dan Yusril Ihza Mahendra selaku Ketua Dewan Syuro Partai Bulan Bintang, Hatta hanya tertawa.

"Hahaha, cukup ya," pungkas Hatta. (Riz/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Presiden Jokowi hibur anak-anak dengan atraksi sulap di peringatan Hari Anak Nasional, di Pekanbaru, Riau.
    Joko Widodo merupakan Presiden ke-7 Indonesia yang memenangi Pemilihan Presiden bersama wakilnya Jusuf Kalla pada 2014

    Jokowi

  • Politikus, mantan menteri kabinet Susilo Bambang Yudhoyono, Ketua PAN, Calon Wakil Presiden berpasangan dengan Prabowo Subianto.
    Politikus, mantan menteri kabinet Susilo Bambang Yudhoyono, Ketua PAN, Calon Wakil Presiden berpasangan dengan Prabowo Subianto.

    Hatta Rajasa

  • H. Prabowo Subianto Djojohadikusumo adalah seorang pengusaha, politisi, dan mantan perwira TNI Angkatan Darat.
    H. Prabowo Subianto Djojohadikusumo adalah seorang pengusaha, politisi, dan mantan perwira TNI Angkatan Darat.

    Prabowo

Video Terkini