Sukses

Polisi Juga Bekuk 4 Anak Buah Hercules yang Bebas dari Tahanan

Empat orang itu ditangkap di 3 tempat berbeda, yaitu 1 di LP Salemba, 2 di Rutan Narkoba Polda Metro, dan 1 di tahanan Polres Jakbar.

Petugas Polres Metro Jakarta Barat tidak hanya menangkap Ketua Umum Gerakan Rakyat Indonesia Baru (GRIB) Hercules Rosario Marshal, setelah bebas dari tahanan. Polisi juga akan menangkap 4 rekan Hercules lainnya.

"Kami akan tangkap Hercules dan 4 temannya," kata Kasat Reskrim Polres Jakarta Barat AKBP Hengky Haryadi di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Sabtu (3/8/2013).

Empat orang itu ditangkap di 3 tempat berbeda. Satu orang berada di LP Salemba, 2 orang di Rutan Narkoba Polda Metro Jaya, 1 lainnya sudah berada di tahanan Polres Jakarta Barat. "Ini hasil penyelidikan kami selama berbulan-bulan. Jadi jangan sampai sia-sia," ujar Hengky.

Sebelumnya, Hengky memastikan Hercules yang divonis 4 bulan 27 hari terkait kasus perlawanan kepada aparat akan bebas pada hari ini. Namun, polisi akan langsung menangkap Hercules begitu jaksa membebaskannya.

Belum jelas, Hercules akan dijerat dalam kasus apa lagi. Pada awal penangkapan pada April yang lalu. Selain melawan petugas, sebelumnya Hercules juga disebut-sebut terlibat kasus pemerasan terhadap pengusaha. (Eks)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini