Sukses

Hercules Belum Dibebaskan, Brimob Masih Jaga Ketat Rutan Polda

Penjagaan ketat ini diduga terkait kabar akan ditangkapnya kembali Hercules setelah bebas.

Puluhan petugas gabungan dari Brimob Polda Metro Jaya dan Unit Jatanras Polrestro Jakrta Barat masih bersiaga di depan Rumah Tahanan Narkoba Polda Metro Jaya, tempat Hercules Rosario Mashal ditahan. Penjagaan ketat ini diduga terkait kabar akan ditangkapnya kembali Hercules setelah bebas.

Pantauan Liputan6.com, Sabtu pagi (3/8/2013), puluhan petugas gabungan masih berjaga-jaga di depan rumah tahanan. Empat mobil Jatanras Polrestro Jakarta Barat yang sejak semalam diparkir di depan rutan pun masih berjajar rapi.

Petugas Brimob bersenjata lengkap juga tampak berjaga-jaga di beberapa sudut rumah tahanan. Petugas tampak berjaga di luar, di ruang tunggu, maupun di dalam rumah tahanan. Hingga kini, Hercules masih berada di dalam rutan.

Sebelumnya dikabarkan Hercules yang divonis 4 bulan terkait kasus premanisme bebas pada Jumat malam tadi. Namun, hingga dini hari, Hercules tak kunjung dikeluarkan dari dalam rutan. Kasat Reskrim Polrestro Jakarta Barat AKBP Hengky Haryadi mengatakan polisi akan menjemput Hercules pada Sabtu pagi ini.

Belum diketahui secara jelas, apakah Hercules akan bebas hari ini atau tidak. Belum jelas pula apakah Ketua Umum Gerakan Rakyat Indonesia Baru atau GRIB ini akan ditangkap kembali terkait kasus lain atau tidak. Yang jelas, pengamanan di sekitar rutan tempatnya ditahan masih ketat. (Eks)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini