Sukses

TKI di Malaysia Ditemukan Tewas Mengenaskan dengan 54 Luka Tusuk

Polisi telah menangkap tersangka berusia 21 tahun yang juga berwarga negara Indonesia.

Seorang pria berwarga negara Indonesia bernama Rustam Sugi (59) yang dilaporkan telah diculik pada 20 Juli lalu akhirnya ditemukan dalam kondisi tewas mengenaskan, dengan 54 luka tusuk. Jasad Rustam ditemukan oleh seorang kontraktor pada 24 Juli.

"Polisi telah menangkap tersangka berusia 21 tahun yang juga berwarga negara Indonesia di Sungai Merab, Bangi, dua hari setelah salah seorang saudara melaporkan Rustam diculik," kata Kepala Polisi Distrik Sepang Imran Abd Rahman seperti dikutip Bernama, Jumat (2/8/2013).

Rahman tidak mengungkap identitas lengkap WNI yang menjadi tersangka pembunuhan Rustam itu. Motif pembunuhan Rustam yang sudah bekerja di Malaysia selama 10 tahun itu juga tidak diungkapkan.

Selain menangkap tersangka, polisi Sepang juga telah mengamankan barang bukti yang digunakan tersangka untuk membunuh Rustam. "Sebuah pisau dengan panjang 7,5 inci juga ditemukan di lokasi kejadian," pungkas Rahman. (Eks)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.