Sukses

4 Mobil Tim Pemburu Preman Disiagakan di Depan Tahanan Hercules

Sejumlah petugas bersenjata lengkap kemudian turun dari keempat mobil yang membentuk barikade itu.

Empat unit mobil dari satuan Jatanras Polres Jakarta Barat membuat barikade tepat di depan Rumah Tahanan Narkoba Polda Metro Jaya, tempat Hercules Rosario Marshal ditahan. Keempat mobil itu datang tak lama setelah rombongan Kasat Reskrim Polres Jakarta Barat AKBP Hengky Haryadi meninggalkan tempat itu.

Pantauan Liputan6.com, Sabtu (3/8/2013), keempat mobil itu langsung berbaris rapi. Diawali dengan mobil Mazda berwarna hitam dove yang berada di barisan terdepan, 3 mobil Toyota Avanza bertuliskan 'Team Pemburu Preman' mengikuti di belakanganya.

Sejumlah petugas bersenjata lengkap kemudian turun dari keempat mobil itu. Tidak ada yang mengetahui maksud barikade ini. Tersiar kabar, hal ini terkait kebebasan Hercules yang sebelumnya divonis 4 bulan oleh pengadilan.

Sebelumnya, AKBP Hengky mengatakan, Hercules akan dijemput Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Kombes Fadil Imran. Namun, Hengky tak menjelaskan apakah Hercules akan ditangkap lagi terkait kasus lain atau dibebaskan.

Sementara, pengacara Hercules, Joao Meco mengaku kaget dengan barikade mobil ini. Dia mengaku tidak tahu mengapa polisi membuat barikade saat kabar bebasnya Hercules berhembus. "Saya kaget, soalnya pas saya masuk tidak ada," tutur Joao. (Eks)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini