Sukses

Hercules Bebas Malam Ini?

Beredar kabar terpidana Hercules akan bebas pada Jumat malam ini. Benarkah demikian?

Beredar kabar terpidana kasus perlawanan terhadap aparat, Hercules Rozario Marshal yang dituntut 4 bulan penjara oleh Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Barat akan bebas Jumat malam ini. Benarkah demikian?

"Belum dengar saya soal bebasnya Hercules malam ini," kata salah satu kuasa hukum Hercules, Ikraman Thalib saat dihubungi Liputan6.com di Jakarta, Jumat (2/8/2013).

Ikraman menambahkan, berdasarkan putusan banding Jaksa, kliennya itu belum dinyatakan bebas pada hari ini. Hercules baru akan bebas dari tahanan pada bulan September.

"Karena bulan itu sudah genap 1 bulan setelah putusan banding Jaksa, kalau malam ini belum ada," jelas Ikraman.

Ketua Tim Pengacara hukum Hercules, Joao Meco merasa heran dengan beredarnya kabar tersebut. Joao menyatakan hingga malam ini belum ada putusan banding jaksa terkait bebasnya Hercules.

"Belum tahu saya. Lagipula belum ada juga hasil dari putusan banding jaksa. Kalau memang Hercules bebas malam ini, saya pasti sibuk mengurusi berkas-berkas beliau," tukas Joao. (Ali/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini