Sukses

Petugas Damkar Pengeroyok Sopir Transjakarta Belum Diketahui

Yudiharjo (29) juga mengalami luka lecet akibat dikeroyok petugas Pemadam Kebakaran yang menerobos jalur bus (busway) Transjakarta.

Kanit Reskrim Polsek Cengkareng, Banten, AKP Khoiri mengatakan hingga kini belum mengetahui identitas para petugas Pemadam Kebakaran yang mengeroyok sopir Transjakarta Yudiharjo di Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat, pada Kamis 1 Agustus kemarin.

"Nama pemukul hingga kini belum diketahui," kata Khoiri ketika dihubungi di Jakarta, Jumat (2/8/2013).

Menurut Khoiri, pemukulan tersebut terjadi pada pukul 18.00 WIB, namun baru dilaporkan ke Mapolsek Cengkareng pada pukul 23.00 WIB.

"Dari keterangan korban, ada luka sedikit memar di bagian wajah, ada baret sedikit, tapi tidak luka parah. Pas laporan juga segar bugar," tutur dia.

Untuk menyelesaikan masalah tersebut, polisi akan memanggil saksi dan mempertemukan antara pihak Damkar dan Transjakarta untuk mediasi. "Kalau memang harus diproses, ya kami proses," jelas Khoiri. (Eks/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini