Mau Ikut `Sehari Bersama Presiden SBY`? Yuk Daftar!

on

Tertarik mengikuti "Sehari Bersama Presiden SBY"? Segera daftar! Caranya mudah kok.

SBY dan Ibu Negara Ani Yudhoyono memberi kesempatan hingga 16 Agustus 2013 kepada para pelajar SD, SMP, dan SMA di seluruh Indonesia untuk mendaftar dalam kegiatan "Sehari Bersama Presiden SBY".

Seperti dilansir setkab.go.id, Jumat (2/8/2013), kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka Hari Anak Nasional 2013 dan HUT ke-68 Kemerdekaan RI.

"Dalam rangka Hari Anak Nasional 2013 dan Proklamasi Kemerdekaan, saya ingin berikan kesempatan kepada 12 siswa SD, SMP, dan SMA, masing-masing 2 laki-laki dan 2 perempuan, untuk melakukan kegiatan sehari bersama Presiden, 24 jam bersama Pesiden," ucap SBY pada Selasa 23 Juli lalu.

Menurut SBY, tujuan kegiatan ini dimaksudkan agar anak-anak Indonesia mengetahui apa yang dikerjakan dan dilakukan presiden setiap harinya. "Agar terinspirasi, termotivasi, dan suatu saat menjadi pemimpin di negeri ini, termasuk presiden," ujar Presiden kelahiran Pacitan, Jatim ini.

Para pelajar yang berminat mengikuti "Sehari Bersama Presiden SBY" dapat mendaftar dengan syarat-syarat berikut:

1.Mengisi formulir yang berada pada situs http://seharibersamapresidensby.org/

2.Mengirim komentar positif ke http://facebook.com/SBYudhoyono tentang harapan ataupun masukan yang akan disampaikan saat bertemu Presiden, apa yang akan dilakukan jika menjadi Presiden RI.

3. `Like` Fan Page Presiden SBY http://facebook.com/SBYudhoyono

4.  Follow @SBYudhoyono di Twitter http://twitter.com/SBYudhoyono

SBY akan memilih masing-masing 2 siswa dan 2 siswi, setingkat SD, SMP, dan SMA. Pendaftarannya dimulai sejak 29 Juli hingga 16 Agustus 2013.

Penentuan peserta terpilih akan dilakukan oleh Tim Gabungan Istana untuk Rakyat, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, serta Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak. (Sss)
Suka artikel ini?
Shi
Shi

  Full bio »

0 Comments