Sukses

Mobil Mahasiswi Unpar Dilempari Benda Mirip Bom Molotov

Saksi mata mengaku melihat lelaki berambut gondrong keluar dari Honda Jazz silver melempar benda seperti bom molotov

2 ledakan membuat mobil Honda Brio yang terparkir di sebuah rumah di Jalan Wira Angun-angun, Bandung, Jawa Barat, Kamis malam 1 Agustus 2013, terbakar.

Pemilik mobil adalah Vierna, mahasiswi Universitas Katolik Parahyangan. Ia langsung keluar dari rumah tersebut setelah ledakan terdengar.

Seorang saksi mata mengaku melihat lelaki berambut gondrong keluar dari Honda Jazz silver melempar benda seperti bom molotov pada Honda Brio milik Vierna. Sesaat kemudian, mobil itu terbakar.

"Saksi melihat ada yang melempar. Tapi tidak ditemukan botol-botol atau bensin di lokasi," kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Martinus Sitompul kepada Liputan6.com di Jakarta, Jumat (2/8/2013).

"Dugaannya masih banyak, apakah mercon atau yang lain," imbuhnya.

Martinus menuturkan, 4 orang telah diperiksa sebagai saksi dalam kasus ini. Mereka yakni, Vierna yang merupakan warga Pontianak, Kalimantan Barat, dan seorang temannya. Selain mereka berdua, ada pula 2 saksi mata yang melihat langsung kejadian. (Ndy/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.