Sukses

[VIDEO] Terduga Teroris Eko Suryanto Dimakamkan di Klaten

Jenazah Eko yang tewas dalam penggerebekan Tulunggagung Densus 88 Anti Teror langsung disambut pekik takbir ratusan anggota Laskar Islam.

Jenazah Eko Suryanto, terduga teroris yang tewas tertembak tim Densus 88 di Tulungagung Jawa Timur, Kamis, 1 Agustus 2013 malam tiba di kampung halaman di Klaten, Jawa Tengah. Kedatangan jenazah Eko disambut ratusan anggota laskar Islam dan langsung dimakamkan setelah disholatkan di masjid setempat.

Sebagaimana ditayangkan Liputan 6 SCTV,  Jumat (2/8/2013), setibanya di rumah duka di Desa Kradenan, Kecamatan Trucuk, Klaten, Jawa Tengah, jenazah Eko langsung disambut pekik takbir ratusan anggota Laskar Islam. Jenazah Eko kemudian disholatkan di masjid setempat dan langsung dimakamkan di tempat pemakaman umum.

Kepala desa Kradenan, Wiyono mengungkapkan pihak keluarga bersama warga setempat sudah merelakan dan  menerima kematian Eko, meskipun mereka masih tidak percaya kalau Eko tewas karena terlibat jaringan terorisme

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.