Sukses

Polisi Bubarkan Tawuran di Bukit Duri Selatan

"Tawuran terjadi sekitar pukul 11.45 WIB. Bukan kelompok pemuda, tapi hanya gerombolan anak-anak tanggung saja," jelas Petugas TMC, Imam.

Tawuran antara pemuda terjadi di Jalan Bukit Duri Selatan, Jakarta Selatan, Jumat (2/8/2013) dinihari ini. Akibat tawuran tersebut, arus lalulintas di jalur tersebut sempat tersendat.

Petugas TMC Polda Metro Jaya, Briptu Imam, mengatakan tawuran yang dilakukan sekelompok remaja terjadi jelang tengah malam tadi. "Tawuran terjadi sekitar pukul 11.45 WIB. Bukan dari kelompok pemuda, tapi hanya gerombolan anak-anak tanggung saja," jelas Imam.

Menurutnya, gerombolan tersebut sempat melakukan aksi serang di jalan raya yang mengakibatkan pengendara jalan takut melintasi jalan itu. Mereka saling lempar batu dan adu mulut. Aksi itu akhirnya terhenti setelah aparat kepolisian dari Polsek Tebet datang ke lokasi.

"Setelah polisi datang, para pemuda itu pun berlarian dan membubarkan diri," imbuh Imam.

Meski massa telah membubarkan diri, sejumlah petugas bersiaga di lokasi kejadian mencegah terjadinya tawuran susulan.

"Polisi masih patroli di sekitar lokasi, agar tawuran tersebut tidak berlanjut," tutup Imam. (Adi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini