Sukses

SBY Puji `Manohara` di Pasuruan

Dalam rangkaian Safari Ramadannya kali ini, Presiden SBY bertandang ke Pasar Mebel Bukir, Pasuruan, Jawa Timur.

Dalam rangkaian Safari Ramadannya kali ini, Presiden SBY bertandang ke Pasar Mebel Bukir, Pasuruan, Jawa Timur. Aneka furnitur di sana mampu memukau mata kakek 2 cucu itu.

Bersama Ibu Negara Ani Yudhoyono, SBY pun memuji berbagai hasil karya para pengrajin yang dinamai si Manohara, Bulldog, dan Suami Takut Istri itu. Nama-nama unik yang diberikan kepada tiap hasil karya mebel itu sukses membuat SBY dan Ibu Negara tersenyum.

Pasangan yang baru saja merayakan hari jadi pernikahannya 30 Juli lalu ini juga kagum dengan proses pembuatan mebel yang terbilang cepat. Sebuah bale-bale berukuran besar bisa rampung hanya dalam tempo 3 hari hingga 5 hari.

"Ini kalau para menteri yang mengerjakan, belum tentu 2 bulan selesai," gurau SBY di lokasi, Kamis (1/8/2013), seperti dilansir Presidenri.go.id. Dari Pasuruan, rombongan Presiden akan melanjutkan Safari Ramadan ke Surabaya. (Ndy/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini