Sukses

[VIDEO] H-7 Lebaran, Jalur Pantura dan Selatan Jawa Masih Normal

Saat ini kendaraan yang melintas didominasi kendaraan besar seperti truk ekspedisi dan bus antar kota.

Tujuh hari menjelang Lebaran, arus lalu lintas di Tol Cikampek, Jawa Barat, masih lancar. Meski demikian, di jalur tol ini sudah mulai terlihat pemudik yang menggunakan kendaraan pribadi.

Seperti dilaporkan Liputan 6 SCTV, Kamis (1/8/2013), saat ini kendaraan yang melintas didominasi kendaraan besar seperti truk ekspedisi dan bus antar kota.

Setelah keluar Tol Cikampek, kendaraan akan terbagi dalam 4 lajur. Namun kemudian akan menyempit menjadi 2 lajur saat sampai di pertigaan Cikopo-Cikampek.

Sementara di jalur selatan, saat ini arus lalu lintas masih normal. Kendaraan didominasi kendaraan pribadi dan pengangkut barang. Arus lalu lintas menuju Nagreg dan Sumedang ramai lancar.

Pada hari ini, seorang pemudik yang menggunakan motor tewas setelah tertabrak. Sementara, titik berbahaya di jalur selatan ini berada di turunan Nagreg. Sebab di daerah itu kondisinya turun tajam, pemudik harus hati-hati. Kemacetan diprediksi H-3 hingga H-2 Lebaran. (Eks/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini