Sukses

[VIDEO] Terluka Bakar Karena Petasan, Bocah Sila Meninggal

Setelah sempat mendapat penanganan medis, semalam Sila menghembuskan nafas terakhir.

Petasan dan kembang api kembali memakan korban. Sila, bocah 5 tahun di Sidoarjo, Jawa Timur, meninggal dunia setelah menderita luka bakar di sekujur tubuhnya.

Melihat luka Sila, tim medis menduga luka bakar disebabkan oleh semburan api dari ledakan petasan. Seperti ditayang Liputan 6 Siang SCTV, Kamis (1/8/2013), berdasarkan rekam medis, Sila mengalami luka bakar hingga 75 persen di sekujur tubuhnya.

Namun pihak keluarga membantah jika luka bakar yang diderita Sila karena bermain petasan. Bocah itu diklaim bermain kembang api bersama kakaknya.

Setelah sempat mendapat penanganan medis, semalam Sila mengembuskan nafas terakhir. Pagi tadi keluarga mendampingi jenazahnya yang tertutup kain perban menuju Kamar Jenazah RSUD Dr Soetomo. Rencananya, siang ini jenasah Sila akan dimakamkan di TPU Krian, Sidoarjo.

Sila merupakan korban kasus luka bakar karena kembang api atau petasan ke-9 sepanjang bulan Ramadan yang ditangani RSUD dr Soetomo. (Ndy/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.