by

6 Hal yang Membuat Wanita Ilfeel kepada Pria

  • Citizen6
  • 0
  • 01 Agu 2013 10:58

Citizen6, Jakarta: Pria berwajah tampan dengan gaya yang keren dan baik hati, pasti membuat banyak wanita jatuh hati. Tapi, sebuah kesalahan kecil yang pria lakukan dapat mengubah penilaian seorang wanita. 

Kenapa wanita mudah Ilfeel kepada pria? Apa yang membuat wanita Ilfeel? Mungkin itu menjadi pertanyaan banyak pria pada umumnya. Karena ketika seorang wanita sudah menjadi Ilfeel, maka penilaiannya akan terus begitu sampai waktu yang cukup lama.

Lalu apa yang harus Anda lakukan untuk mengantisipasinya? Berikut 6 hal yang Anda wajib hindari agar tidak membuat wanita Ilfeel:

1. Agresif

Sifat agresif pria terhadap wanita sah-sah saja. Tapi ingat, terlalu agresif akan membuat wanita menjadi risih kepada Anda. Anda harus pintar-pintar memilih waktu yang tepat. It’s all about timing. Misalnya, kapan Anda harus memberi dan menahan perhatian, pria seperti itu akan tampak menarik.

 2. Tempramental

Pria yang mudah terpancing emosinya akan membuat wanita enggan untuk berdekatan dengan Anda. Wanita adalah makhluk lembut nan sensitif dan sifat tempramental Anda justru akan menjatuhkan point Anda di mata wanita.

3. Vulgar

Jika Anda adalah tipe pria yang selalu berbicara hal-hal porno maka Anda harus berhati-hati. Karena wanita tidak menyukai pria dengan gaya bicara yang selalu jorok dan selalu menjurus pada hal-hal yang tidak sepatutnya.

 4. Tukang Gombal

Wanita memang menyukai pujian. Sebuah pujian bisa membuat wanita merasa tersanjung dan membuatnya terbang. Tapi sesuatu yang berlebihan tidak selalu baik. Jika Anda terlalu sering memujinya justru itu akan membuatnya merasa bosan. Wanita lebih menyukai pria yang dapat memuji dan menyanjungnya pada saat yang tepat.

 5. Jorok

Wanita lebih menyukai pria yang rapi dan menjaga kebersihan. Jika Anda adalah tipe pria yang suka kentut sembarang, sendawa di saat orang sedang makan atau bahkan jarang mandi dan tidak pernah menyisir rambut, sudah tentu hal ini membuat wanita akan Ilfeel dan menghindari Anda.

6.  Perokok

Selain tidak baik untuk kesehatan, wanita akan menilai Anda kurang bisa bertanggung jawab terhadap diri sendiri. Asap rokok yang dihasilkan akan mengganggu dan merokok juga dapat menyebabkan mulut berbau tidak sedap. Anda sebagai pria pasti tidak ingin membuat wanita Ilfeel dengan bau asap rokok ditubuh Anda ditambah lagi bau mulut Anda bukan? (Arny Christika)

Arny Christika adalah pewarta warga.

Anda juga bisa mengirimkan artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas, Ramadan atau opini Anda tentang politik, kesehatan, keuangan, wisata, social media, kuliner dan lainnya ke citizen6@liputan6.com

Related Articles
Comments
Sign in to post a comment