Sukses

Pengakuan Novi Amilia Saat `Mengamuk` di Atas Ojek

Benarkah Novi mengamuk sejadi-jadinya hingga membuang bra dari atas ojek yang dikemudikan Suhendar?

Novi Amilia, model majalah pria dewasa akhirnya buka-bukaan tentang insiden mengamuk di atas tukang ojek pada 1 Juli lalu di kawasan Jakarta Selatan. Benarkah Novi mengamuk sejadi-jadinya hingga membuang bra dari atas ojek yang dikemudikan Suhendar?

"Saya benar-benar lupa saat itu. Seingat saya, waktu itu saya naik ojek, tahu-tahu sudah di Polsek Mampang," kata Novi saat berbincang di kantor redaksi Liputan6.com, Senayan, Jakarta, Rabu (31/7/2013).

Pengakuan mengejutkan datang dari Suhendar, tukang ojek yang membawa Novi dari kawasan Pedurenan menuju Jalan Kapten Tendean. Suhendar kaget bukan kepalang ketika melihat ke arah Novi sudah membuka kancing dan tidak terlihat bra di dalamnya.

Apakah Novi menyadari apa yang dilakukannya kala itu?

"Saya benar-benar tidak sadar. Saat itu nggak sadar. Saya hanya tahu kejadian itu dari cerita teman. Saya juga tahu isi cerita itu dari pemberitaan di media online," beber wanita yang masih menjalani sidang kasus kecelakaan lalu lintas di Pengadilan Negeri Jakarta Barat itu.

Novi yang mengenakan kemeja putih, blazer hitam, dan celana jeans ini mengaku saat ini masih menjalani rawat jalan dan pengobatan dari RS Ketergantungan Obat Cibubur, Jakarta Timur.

"Masih minum obat dari RSKO. Masih rutin. Saya tidak mau ada kejadian-kejadian seperti itu lagi," ujar wanita yang hobi menjadi DJ alias disc jockey ini. (Ism/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini