Sukses

Konvensi Capres Demokrat, Endriartono Tunggu Surya Paloh

Endriartono Sutarto akan menunggu kepulangan Ketua Umum Partai Nasdem dari luar negeri untuk membahas tawaran ikut konvensi capres PD.

Ketua Dewan Pertimbangan Partai NasDem, Endriartono Sutarto, mengaku belum lama ini diajak Sekretaris Majelis Tinggi Partai Demokrat, Jero Wacik, untuk ikut dalam konvensi penjaringan calon presiden dari Partai Demokrat.

Namun, ia harus membahas tawaran tersebut bersama para petinggi dan kader Partai NasDem lainnya, untuk memutuskan apakah dirinya bisa ikut atau tidak konvensi penjaringan capres Partai Demokrat.

"Memang saya mendapatkan tawaran dari Partai Demokrat, tetapi karena saya merupakan kader Partai Nasdem, saya harus mengkomunikasikan dengan Partai Nasdem," kata Endriartono saat berbincang dengan Liputan6.com di Jakarta, Rabu (31/7/2013).

Endriartono yang merupakan mantan Panglima TNI ini mengatakan kalau saat ini Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh, masih berada di luar negeri. Karena itu dirinya belum membahas mengenai tawaran tersebut bersama Surya. Dia mengatakan akan membahas tawaran tersebut setelah Surya Paloh tiba di Tanah Air.

"Karena Pak Ketua Umum sedang keluar negeri dan baru pulang sekitar tanggal 3 atau tanggal 4 Agustus, maka saya akan bicarakan hal ini setelah beliau pulang dari luar negeri. Jadi nanti kita bicarakan dan diambil keputusan bersama, nanti itu yang akan jadi keputusan kita," tegasnya. (Ado/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.