Sukses

[VIDEO] Jelang Lebaran, Pembantu Infal Laris Manis

Gaji tenaga infal untuk pembantu rumah tangga maupun baby sitter Rp 200 ribu per hari.

Lebaran sebentar lagi. Seperti tahun-tahun sebelumnya, di saat keluarga sibuk menyambut tamu, para pembantu rumah tangga justru mudik. Sehingga, tenaga infal menjadi incaran untuk membantu pekerjaan di rumah. Namun dengan bayaran lebih mahal.

Liputan 6 SCTV, Rabu (31/7/2013) memberitakan, sebuah yayasan penyalur pembantu rumah tangga di Depok, Jawa Barat, terlihat lebih ramai dari biasanya. Yayasan ini kedatangan sejumlah ibu rumah tangga yang mencari tenaga infal untuk membantu mengurus rumah tangga dan anak selama lebaran.

Umumnya, mereka mencari tenaga infal yang berpengalaman dan terampil bekerja. Gaji tenaga infal untuk pembantu rumah tangga maupun baby sitter Rp 200 ribu per hari. Jadi bila juga akan merekrut mereka, siapkan dana lebih agar Anda tidak kerepotan mengurus rumah selama libur lebaran. (Eks/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini