Sukses

[VIDEO] Kantor Bupati Gowa Diserang, Anggota Satpol PP Terluka

Kantor Bupati Gowa, Sulawesi Selatan, diserang sekelompok orang tak dikenal. Akibatnya seorang anggota Satpol PP terluka pada bagian wajah.

Kantor Bupati Gowa, Sulawesi Selatan, diserang sekelompok orang tak dikenal, Selasa 30 Juli malam. Dalam penyerangan  yang terekam CCTV itu, menyebabkan seorang anggota Satpol PP terluka pada bagian wajahnya dan sejumlah sepeda motor yang terparkir diobrak-abrik para pelaku.

Dari penayangan Liputan 6 SCTV, Rabu (31/7/2013), pascapenyerangan, Bupati Gowa, Iksan Yasin Limpo bersama Kapolres Gowa, AKBP Lafri Prasetiono dan Kapolrestabes Makassar, Kombes Wisnu Sanjaya, langsung turun ke lokasi kejadian.

Menurut korban, Takdir, saat itu dirinya bersama 4 rekannya melakukan penjagaan. Tiba-tiba datang sekelompok orang dengan menggunakan sepeda motor langsung membabibuta melakukan penyerangan dengan melepaskan 3 kali tembakan. Setelah melakukan penyerangan, para pelaku langsung melarikan diri.

Iksan mengatakan, motif penyerangan ini diduga terkait pemukulan terhadap anggota kepolisian Polrestabes Makassar, saat Satpol PP melakukan razia petasan, Senin 29 Juli.

Polisi hingga kini masih melakukan penyelidikan dan mengumpulkan bukti-bukti serta keterangan dari korban dan sejumlah saksi. (Frd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.