Sukses

[VIDEO] Disenggol Bus, Pebonceng Motor di Malang Tewas Terlindas

Seorang warga di Malang yang sedang dibonceng temannya tewas usai motor yang ditumpanginya itu bersenggolan dengan sebuah bus.

Kecelakaan yang melibatkan sepeda motor kembali terjadi. Kali ini di Kabupaten Malang, Jawa Timur. Seorang warga yang sedang dibonceng temannya tewas usai motor yang ditumpanginya itu bersenggolan dengan bus.

Dalam tayangan Liputan 6 SCTV, Rabu (31/7/2013), si pengendara tak mampu mengendalikan motornya saat bus menyenggol sepeda motornya. Alhasil, teman yang dibonceng terpelanting ke sisi kanan motor hingga akhirnya terlindas bus. Korban pun tewas seketika akibat luka parah di bagian kepala.

Berdasarkan keterangan korban yang selamat, saat melintas di kawasan Desa Tlogorejo, Kecamatan Pagak, Kabupaten Malang, tiba-tiba muncul bus dari arah belakang. Mencoba menyalip.

Saat menyalip itulah, badan bus menyenggol sepeda motor mereka. Hingga akhirnya korban terpelanting ke sisi kanan dan terlindas roda bus. Sementara si pengendara terlempar ke sisi kiri dan hanya mengalami luka ringan. 

Keluarga korban yang sempat datang ke lokasi kecelakaan langsung menangis mengetahui korban telah tewas seketika. Jenazah korban kemudian langsung dibawa untuk keperluahn otopsi. Sementara sopir bus dibawa ke Polsek Kepanjen.

Akibat kecelakaan jalur lalu lintas Malang-Kepanjen sempat mengalami kemacetan parah. (Osc/Frd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini