Sukses

100 Anak Yatim Piatu Berbuka Bersama di Rumah Sakit Swasta

Memperingati bulan suci Ramadan 1413 H, salah satu rumah sakit swasta mengadakan acara buka puasa bersama dengan 100 anak-anak yatim piatu.

Citizen6, Jakarta: Memperingati bulan suci Ramadan 1413 H, salah satu rumah sakit swasta mengadakan acara buka puasa bersama dengan mengundang secara khusus 100 anak-anak yatim piatu Al Mubarokah.

Acara buka puasa ini berlangsung di Auditorium Ang Boen Ing, Mayapada Hospital, pada 26 Juli 2013, yang juga dihadiri oleh para staff dan manajemen rumah sakit tersebut.

Acara dimulai dengan sambutan dari Mr Brian J Chen, President Mayapada Healthcare Group, yang dilanjutkan dengan tausiah (ceramah agama) dari Ustaz Ridwan tentang Lailatul Qadar atau malam seribu bulan yang dirayakan pada tanggal 25 Juli.

"Kami sangat senang menyambut anak-anak yatim piatu Al Mubarokah ke rumah sakit ini pada kesempatan yang spesial ini. Karena kami ingin menunjukkan kepada mereka bahwa masyarakat tidak melupakan mereka," kata Brian.

Brian juga menambahkan,"Ke depannya kami akan mengadakan lebih banyak lagi kegiatan dengan panti-panti asuhan dan yayasan-yayasan lainnya, untuk berbagi kegembiraan dan kebahagiaan dengan orang-orang yang kurang beruntung."

"Kami berterimakasih kepada manajemen Mayapada Hospital Jakarta Selatan yang sudah mengundang dan menyelenggarakan acara buka puasa bersama anak-anak yatim piatu dari Panti Asuhan Al Mubarokah," jelas Hj Yulyanah, selaku Kepala Panti Asuhan Al Mubarokah.

"Anak-anak yang kurang beruntung ini belum pernah berkesempatan mengunjungi sebuah rumah sakit modern yang dilengkapi dengan fasilitas medis terkini, jadi ini merupakan suatu kehormatan bagi kami semua karena telah diundang," tambahnya.

Setelah kunjungan ini, lanjut Yulyanah, saya yakin rumah sakit ini mampu memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik. "Saya juga berharap anak-anak akan terinspirasi oleh dokter dan perawat yang berdedikasi, yang berkomitmen untuk membantu dan merawat kehidupan orang lain," ujarnya. (Aulia/Mar)

Aulia adalah pewarta warga.  

Anda juga bisa mengirimkan artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas, Ramadan atau opini Anda tentang politik, kesehatan, keuangan, wisata, social media, kuliner dan lainnya ke citizen6@liputan6.com


 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini