Sukses

[VIDEO] Berburu Oleh-oleh di Aceh Saat Ramadan

Berkunjung ke Aceh di bulan Ramadan banyak oleh-oleh khas yang bisa Anda beli, mulai dari kuliner hingga pakaian.

Berkunjung ke Aceh di bulan Ramadan banyak oleh-oleh khas yang bisa Anda beli, mulai dari kuliner hingga pakaian. Berikut liputan tim Kelana Ramadan yang berbelanja oleh-oleh khas Aceh.

Seperti ditayangkan Liputan 6 SCTV, Selasa (30/7/2013), setelah berkeliling, tim Kelana Ramadan membeli oleh-oleh khas Aceh. Banyak macamnya, mulai dari kuliner seperti dendeng sapi, dodol aneka rasa, kue-kue kering, hingga kopi bubuk khas Aceh.

Kerajinan tangan atau handicraft juga bisa dijadikan buah tangan buat keluarga di rumah. Tak hanya itu, di Aceh juga banyak distro-distro yang menyediakan berbagai macam kaos hasil kreativitas anak muda Aceh. Variasi desain kaos distro bertema seni dan budaya Aceh.

Bukan hanya gambar di kaos yang bertema Aceh, tapi juga kalimat di kaos menjadi penanda Anda pernah ke Aceh. Anda tertarik untuk membeli kaos ini untuk oleh-oleh? Harganya relatif terjangkau, mulai Rp 50 ribu hingga Rp 125 ribu. (Eks/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Ramadan adalah bulan suci umat Islam yang dirayakan dengan cara melaksanakan puasa selama satu bulan penuh.
    Ramadan adalah bulan suci umat Islam yang dirayakan dengan cara melaksanakan puasa selama satu bulan penuh.

    Ramadan

  • Aceh

Video Terkini