Sukses

HUT Perkawinan ke-37, Ani Yudhoyono Pamer Foto Nikah di Instagram

Dalam foto terlihat SBY dan Ibu Ani mengenakan pakaian adat Jawa berwarna hitam. Foto ini pun sudah di-like sekitar 3 ribuan pengikutnya.

Sudah 37 tahun Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menikahi Ibu Negara Ani Yudhoyono. Dalam rangka ulang tahun pernikahan, Ibu Ani memajang foto pernikahan mereka yang digelar pada 30 Juli 1976 di Instagram.

"Tak pernah kulupakan," tulis Ibu Ani dalam akun pribadinya di Instagram pada pukul 08.00 WIB, Selasa (30/7/2013).

Dalam foto terlihat SBY dan Ibu Ani mengenakan pakaian adat Jawa berwarna hitam. Foto ini pun sudah di-like sekitar 3 ribuan pengikutnya.

Tak kalah dengan istrinya, SBY pun mengungkapkan harapan atar pernikahannya di akun twitternya. "30 Juli, 37 tahun lalu, Presiden SBY & Ibu Ani bangun mahligai pernikahan. Semoga berkah Allah & kebahagiaan mengalir selamanya," tulis SBY pada akun @SBYudhoyono.

Dalam rangka ulang tahun pernikahan ini, Presiden SBY dan Ibu Ani menyempatkan diri melakukan safari Ramadan. Mereka bersama dengan rombongan bertolak dari Bandara Halim Perdanakusumah pada pukul 09.30 WIB. Kota pertama yang akan disinggahi adalah Malang, Jawa Timur.

Dari pernikahan ini, SBY dan Ibu Ani memiliki 2 anak. Mereka adalah Agus Harimurti Yudhoyono dan Edhie Baskoro Yudhoyono. SBY-Ibu Ani kini juga sudah memiliki 2 cucu dari 2 anaknya, Almira Tunggadewi Yudhoyono dan Airlangga Satriadhi Yudhoyono. (Ary/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.