Sukses

[VIDEO] Razia PSK, Satpol PP Ciduk ABG

Saling kejar-kejaran antara petugas Satpol PP Kota Bogor dengan para PSK pun mewarnai razia tersebut.

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) merazia pekerja seks komersial (PSK) di sejumlah wilayah di Kota Bogor, Jawa Barat, Selasa (30/7/2013) dini hari. Dalam razia itu, petugas Satpol PP sempat mendapat protes salah seorang kerabat PSK yang terjaring.

Liputan 6 Pagi SCTV, menayangkan, petugas berhasil mengamankan belasan PSK dalam razia itu. Di antaranya PSK ABG di bawah umur. Saling kejar-kejaran antara petugas Satpol PP Kota Bogor dengan para PSK pun mewarnai razia tersebut.

Petugas berhasil mendapati beberapa PSK di bawah umur yang kedapatan sedang asik mangkal di dalam sebuah mobil angkutan umum bersama pasangannya.

Beberapa PSK sempat melarikan diri dari kejaran petugas saat dirazia, karena menolak untuk ditangkap. Bahkan adapula PSK yang beteriak histeris.

Diduga, razia telah bocor karena hanya belasan PSK yang terjaring. Mereka yang terjaring kemudian dibawa ke Dinas Sosial dan tenaga kerja untuk didata. Razia itu di gelar secara rutin selama bulan Ramadan untuk menjaga ketenangan umat Muslim yang tengah berpuasa. (Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini