Sukses

[VIDEO] Pemudik Mulai Padati Jalur Pantura dan Padalarang

Meski hari raya Idul Fitri masih sekitar 10 hari lagi, jalur Pantura, Subang, Jawa Barat, sudah mulai ramai dilintasi pemudik.

Meski hari raya Idul Fitri masih sekitar 10 hari lagi, jalur Pantura, Subang, Jawa Barat, sudah mulai ramai dilintasi pemudik. Mereka sengaja mudik lebih awal karena anak sekolah sebagian sudah libur.

Dalam tayangan Liputan 6 Malam SCTV, Selasa (30/7/2013), para pemudik memilih memajukan jadwal mudiknya juga agar tidak terjebak kemacetan. Dengan mudik lebih awal mereka juga bisa lebih santai dalam perjalanan.

Sementara, jalur mudik di kawasan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, terjadi peningkatan kendaraan. Terpantau sejak Senin 29 Juli siang hingga sore hari, kepadatan kendaraan sudah terjadi mulai dari Situ Ciburuy hingga Pertigaan Tagog, yang merupakan pertemuan arus kendaraan dari dan ke arah Bandung, Jakarta, dan Purwakarta.

Pasar tumpah di sekitar Tagog memperparah terjadinya kemacetan. Di sini antrean kendaraan mencapai sekitar 5 kilometer, terjadi dari arah Jakarta menuju Bandung. (Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.