Sukses

Wiranto: Ada Kaitan Nuzulul Quran dengan Hanura

Bagi Wiranto makna dan peristiwa Nuzulul Quran itu harus menjadi inspirasi bagi seluruh partai politik di Indonesia.

Wiranto menyebut ada kaitan antara peristiwa turunnya Alquran atau Nuzulul Quran dengan Partai Hanura. Menurut Wiranto, makna dan peristiwa Nuzulul Quran itu harus menjadi inspirasi bagi seluruh partai politik di Indonesia.

"Kita sebagai umat Islam tentu harus mensinkronkan makna Nuzulul Quran dengan nilai-nilai perjuangan Hanura sebagai basis politik. Karena itu ada kaitannya antara Nuzulul Quran dengan partai berbasis hati nurani," kata Wiranto dalam acara Nuzulul Quran di Senayan, Jakarta, Senin (29/7/2013).

Maka itu, Wiranto yakin Partai Hanura dapat memenangkan Pemilu 2014 dengan sukses. Keyakinan itu terlihat saat melakukan safari Ramadan di beberapa daerah.

Meski tanpa perintah, kata dia, kader-kader Hanura di daerah sangat antuasias membantu. "Saya apresiasi teman-teman di daerah yang telah satu tekad jalankan Ramadan," ungkap capres dari Partai Hanura.

Mantan Panglima TNI ini meyakini Hanura dapat memenangkan pemilu pada 2014 mendatang dengan mendapatkan dukungan penuh dari para masyarakat, terutama yang ada di pelosok-pelosok daerah.

"Saya ingin lihat semangat mereka untuk Pemilu 2014 dalam memenangkan pertarungan. Saya betul-betul terharu sekaligus bangga," ucap Wiranto. (Ism/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.